Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien di Palembang

Viral Perawat Dianiaya Keluarga Pasien di Palembang

Bikinrame.com – Kini tengah viral video seorang peria menganiaya perawat Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 35 detik yang derada di Instagran nampak seorang peria yang menggunakan topi warna putih dan baju kaos yang berwarna merah tengah menarik sang korbang.

Si perawat sendiri tampak terlihat rambutnya tengah di jambak dan dipukuli wajahnya. Ada juga beberapa orang yang berusaha melerai dan memisahkan.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh di Rumah Sakit (RS) tersebut hingga mengundang perhatian petugas lainnya yang langsung melerai dan memisahkan penganiayaan tersebut.

Atas peristiwa perawat yang dianiaya di Palembang, polisi kemudian mengendus dan meyelidiki kebenaran dari video tersebut. Gerak cepat dari tim kepolisian pun akhirnya membuahkan hasil.

Pada hari Jum’at tanggal (16 Maret 2021) malam, polisi berhasil telah mengamankan sang pelaku. Pelaku diketahui bernama Jason Tjakrawinata atau JT yang berumur (38 tahun). Ia ditangkap di sebuah rumah di kawasan Ogan Komering IIir (OKI).

Berita penangkapan JT ini juga tampak dari tayangan video yang telah di unggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada hari yang telah terjadi viral perawat dianiaya.

“DITANGKAP! viral perawat dianiaya di RS Palembang. Terimakasih komandan @divisihumaspolri atas gerak cepatnya ditunggu konferensi persnya,” kata @ndorobeii.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestabes Palembang, Kompoi Tri Wahyudi membenarkan bahwa penagkapan tersebut terjasi. Ia juga mengatakan, pelaku langsung digelandang ke Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut.

Setibanya di Porlestabe, JT langsung dibawa turun dari sebuah mobil yang menuju Unit Pidana Khusus (Pidsus). Dalam perjalananan untuk menuju Pidsus, JT menggunakian topi yang berwarna putih dan menggunakan baju kaos yang berwarna biru dongker.

Ketida di tanaya oleh sejumlah awak media, JT hanya menundukan kepalanya saja tanpa menjawab satu kata pun dia hanya terdian, seperti mengakui kesalahan yang telah ia perbuat.

Kronologi Perawat Dianiaya di Palembang

KOMPASTV

Cristina kini berhasil diselamatkan rekan perawat yang lainnya yang sudah dalam kondisi kesakitan karena sudah dipukuli, ditendang, meski sudah dipaksa untuk bersujud dan meminta maaf.

Kejadian saat tersangka yang bernama Jason Tjakawinata akan menjeput sang anak yang habis di rawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Akan tetapi, sang ayah Jason Tjakawinata menemukan tangan sang anak tenah berdarah di titik tusukan influs.

Berusaha meminta penjelasan para suster, Jason Tjakawinata akhirnya tersulut emosi dan memukuli perawat Christina tanpa lebih dulu mendengan penjelasan dari korban.

Tersangka yang tenag marah langsung saja menampar wajah sang korban. Tak hanya itu saja, perawat Christina juga diminta untuk bersujud dan memohon maaf.

Namun, lagi-lagi sang korban ditendang oleh pelaku dibagian perut hingga akhirnya dipisahkan oleh perawat yang lainnya.

Tersangak Jason Tjakawinata (JT) kini ditahan dan dijerat dengan Pasal 351 KUHP pidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Sumber: MURIANEWS, Palembang

You May Also Like

About the Author: BikinRame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *