[quads id=5]

Sosok Desak Made Darmawati Yang Kini Menjadi Viral di Media Sosial

Sosok Desak Made Darmawati Yang Kini Menjadi Viral di Media Sosial,

Bikinrame.com – Desak Made Darmawati perempuan yang kini viral di media sosial dan menjadi sorotan publik dalam beberapa jam terakhir ini. itu sendiri setelah dirinya menghina agama Hindu, agama yang sempat ia anut sebelum pindah ke agama Islam.

Diketahui Desak Made Darmawati yang berasal dari daerah Girikesuma, Melinggih, kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar Bali. Tamatan dari SMPN 1 Payangan, dan tinggal di Payangan. Dan Desak Made Darmawati kemudian melanjutkan SMA di Denpasar Bali.

Setelah tamat dari SMA, Desak Made Darmawati Lalu merantau dari Bali ke Jakarta, lalu melanjutkan pendidikan di salah satu universitas terkemuka tanah air.

Menurut keterangan dari saudaranya, Desak Made Darmawati telah los kontak dengan kakak kandungnya, Setelahnya keluarga mengetahui bahwa desak telah menikah. Dan selebihnya Desak Made Darmawati menikah dengan siapa keluarga tidak mengetahuinya.

Baca Juga  Niat Dan Doa Mandi Sebelum Puasa Ramadhan

Sekian lamanya keluarga dan sanak saudara tidak mengetahui kabarnya, keluarganya mengetahui Desak Made Darmawati dari ceramahnya yang kontroversial, sehingga menjadi viral di berbagai sosial media.

Diketahui desak adalah salah satu Dosen Pendidikan Ekonomi di FKIP UHAMKA. Serta dia juga telah menjabat sebagai Ketua Pusat Kewirausahaan dan Karier Mahasiswa UHAMKA.

Yang telah jadi sorotan, dalam ceramahnya yaitu Desak Made Darmawati telah di duga menghina agama Hindu, agama yang telah ia anut sebelum beralih ke agama Islam.

Namun dalam ceramahnya, semua itu diyakini tidak benar dan menjadi kekeliruan besar dalam memahami konsep tentang agama Hindu, yang ia katakan dalam ceramah.

Dalam ceramahnya ia mengaku telah di ajak oleh ayahnya untuk acara ngaben. Namun ternyata ia sangat keliru dengan menyebut tempat upacara ngaben di alun-alun. Padahal paktanya ngaben di lakukan di setre atau seme (kuburan).

Baca Juga  Pendataan dan Aplikasi SDGs Desa: Download, Login Serta Cara Penggunaannya

” Saya dari umur 5 tahun, di gendong bapak saya, diajak ke alun-alu. Di situ ada orang meninggal, diaben, dibakar dan lain sebagainya. Saya ketakutan dan panas dingin,” ungkapnya.

lebih lanjut, Desak Made Darmawati ibu dari satu anak ini mengungkapkan, bahwa ia bingung dengan konsep Trimurti dan konsep ketuhanan Hindusime. Serta ia menganggap Tuhan itu lebih dari satu, yaitu banyak.

“Ada Trimurti Brahma, Wisnu, Siwi, Pencipta, Pelebur, Pemelihara. Jadi saya lebih bingung juga, kok banyak Tuhan gitu lo, bapak ibu heheheee,”.

Dan masih banyak yang lainnya dalam ungkapan Desak Made Darmawati Menjadi Viral Di Media Sosial,

You May Also Like

About the Author: BikinRame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *