Ibu Dan Anaknya Kaget Tabungannya di Bank Rp 1,2 Tiba-tiba Tinggal Rp 9 Juta

Ibu Dan Anaknya Kaget Tabungannya di Bank Rp 1,2 Tiba-tiba Tinggal Rp 9 Juta

Bikinrame.com – Hallo gengs kembali lagi berasam Mimin, disini Mimin akan memberikan informasi tentang seorang ibu dan anaknya viral saat melihat tabungan di Bank sebesar Rp 1,2 miliar untuk bekal hari tua nanti tiba-tiba cuma tersisa hanya sebesar Rp 9 juta.

Rosmaniar dan Hotnasari seorang anak kandungnya tidak menyangka tiba-tiba uang tabungannya di Bank Riau-Kepri (BRK) Cabanga Rokan Hulu (Rohul), Riau, tiba-tiba hilang.

Ibu dari Hotnasari sudah memiliki tabungan hingga sebesar Rp 1,2 miliar Hotnasari ibu dari Rosmaniar sudah menabung sejak 13 Januari 2015 silam, uang tersebut nantinya Rosmaniar gunakan untuk bekal dimasa tuanya.

Akan tetapi, uang yang telah di tabung Rosmaniar tersebut tiba-tiba hilang dan saldonya pun tinggal Rp 9,7 juta. Ternyata bukan hanya tabungan Rosmaniar saja yang hilang. Uang simpanan Hotnasari yaitu anak dari Rosmaniar juga hilang sebesar Rp 133 juta.

Baca Juga  Cara Menyadap Wa Tanpa Brandcode Dan Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google

Namun, uang yang mereka tabung di Bank Riau-Kepri (BRK) Cabanga Rokan Hulu (Rohul) tidak hilang secara misterius. Akan tetapi, uang yang mereka tabung dicuri oleh dua orang oknum teller.

Pencuri Uang Nasabah Sudah Tertangkap

Ibu Dan Anaknya Kaget Tabungannya di Bank Rp 1,2 Tiba-tiba Tinggal Rp 9 Juta

Kedua oknum pelaku pencurian uang nasabah kini sudah tertangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Pola Riau.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengucapkan, bahwa dua pelaku yang sudah tertangkap yaitu seorang wanita yang berinisial NH berusia (37) tahun dan satunya lelaki yang berinisial AS yang berusia (42) tahun.

Selain tabungan Rosmania dan anaknya, ucap Sunarto, untuk kedua pelaku juga telah menguras habis saldo seorang nasabah yang lainnya bernama Hasimah. Ibu ini mengalami kerugian hingga sebesar Rp 41.995.000.

Baca Juga  5 Tips Cara Mengatasi Gmail Error Dan Berhenti Hingga Tidak Berpungsi Di Smartphone Android

“Kedua peaku merupakan taller sewaktu bekerja sebagai pegawai di salah satu bank pemerintah. NH selaku taller dan AS head (kepala) taller,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

Para Nasabah Menabung Untuk Bekal Hari Tua Nanti

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto juga mengatakan, ketiga korban tersebut menaruh uangnya di Bank Riau-Kepri (BRK) Cabanga Rokan Hulu (Rohul).

Mereka menaruh uang di Bank buat bekal di hari tua mereka. Mereka juga mengatakan bahwa uang itu satu rupiah pun tak pernah ditarik oleh korban.

“Para korban mengaku bahwa tidak pernah mengutak-atik tabungannya. Tetapi, setelah di cek beberapa waktu lalu, saldo mereka tiba-tiba habis,” ucap Sunarto.

Baca Juga  Netizen Pun Rame-Rame Bikin Meme Karena Kapal Kargo Bikin Terusan Suez Macet

Atas kejadian tersebut, para koraban langsung melapor ke Humas Polda Riau, sebab korab sedikitpun tidak pernah melakukan transaksi sejumlah uang yang telah mereka kumpulkan.

Nah, berdasarkan semua hasil penyelidikan, para petugas Ditreskrimsus Polda Riau telah berhasil menangkap kedua pelaku yang telah mencuri tabungan para naabah tersebut.

Penutup

Berikut adalah informasi tentang ibu dan anaknya kaget tabungannya di Bank Rp 1,2 tiba-tiba tinggal Rp 9 juta. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel singkt ini kepada sodara atau teman terdekat Anda agar tidak ketinggalan dalam informasi ini.

Jangan lupa juga selalu kunjungi Bikinrame.com agar Anda tidak ketinggalan dalam informasi berikutnya. Seimoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: BikinRame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *