Helmet Kuning Viral | Remaja Di Hentak Dengan Helmet Kuning

Helmet Kuning Viral | Remaja Di Hentak Dengan Helmet Kuning

Bikinrame.comHelmet kuning viral – Media sosial kini tengah di hebohkan dengan helmet kuning, termasuk warga + 62 yang tentunya tidak mau ketinggalan. Apa sih helmet kuning viral ini? Temukan jawabannya di bawah ini.

Sebelum berlanjut disarankan untuk menekan subscrab terlebih dahulu, serta aktifkan notifikasinya dan jangan lupa tekan tombol loncenggnya agar kalian tidk ketinggalan dalam satiap update terbaru dari Bikinrame.com.

Tentu sudah kita ketahui bersama bahwa yang viral akan menjadi heboh dan menjadi pencarian utama dalam setiap pencarian di Google dan lain sebagainya. Sama halnya dengan yang akan di ulas di bawah ini.

Viral di media sosial seorang remaja laki-laki yang di pukuli di depan umum, lantaran diduga telah menghina netizen dalam video yang di posting sebelumnya.

Dalam kabar yang di dapat, insiden tersebut terjadi di Taman Sukma Kuching, Sarawak, Malaysia. Di duga remaja tersebut telah mengeluarkan dan memosting perkataan yang tidak sewajarnya di ungkapkan sehingga menjadi kontroversi.

Usut punya usut ia mengungapkan bahwa ia tidak puas dengan pandangan mereka terhadap konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel, Video di ambil sekitar pukul 1 pagi, 17 Mei 2021.

Menurut sumber yang bisa di percaya “Jadi saya telah menyampaikan pandangan yang di dukung pihak saya dalam konflik antara Israel dan Palestina. Sebelum Anda menyerang, kritik dan evaluasi saya, pastikan Anda melihat cerita dari kedua sisi lain.” Ungkapnya. Selain percakapan tersebut masih banyak lagi percakapan yang lainnya.

Akibat perkatannya tersebut, sekelompok orang telah mendaangi kediaman remaja tersebut untuk di mintai pejelasannya. Namun, situasi menjadi kacau ketika seseorang menjambak rambut sebelum memukulkepala remaja tersebut dengan menggunakan helm yang berwarna kuning.

Keberuntungan berada pada remaja tersebut, pasalnya remaja tersebut telah telah di halangi oleh seorang wanita yang di duga itu sebagai kekasihnya, ia bergegas melindungi pria tersebut dari amukan sekelompok orang yang ingin menghakiminya.

Dengan sigapnya wanita resebut langsung membawa kekasihnya kedalam rumah demi terhindar dari keroyokan masa yang semakin beringas.

Sementara itu, Malaysian Communications and Multimedia Commission (MCMC) dilaporkan memantau semua platform media sosial untuk melacak setiap individu atau pihak yang mengeluarkan pernyataan atau pandangan yang dianggap bias dalam melindungi Israel terhadap Palestina.

Mentri Komunikasi dan Multimedia Datuk Saifuddin Abdullah menghimbau kepada seluruh penyedia layanan telekomunikasi dan platform baik lokal maupun internasional untuk bekerja sama guna memastikan penyebaran informasi yang otentik, adil dan akurat.

You May Also Like

About the Author: BikinRame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *