Boruto Chapter 51 Naruto Mati

Boruto Chapter 51 Naruto Mati 

Bikinrame.com – Halo para sahabat sekalian dan salam sejahtera dimanapun kalian berada. Boruto, pastinya udah gak asing kan ditelinga para sahabat sekalian. Yap anak dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata ini sekarang memiliki jalan cerita sendiri di Anime maupun manga.

Pada topik utama kali ini nih admin mau kasih penjelasan tentang manga boruto chapter 51 yang sekarang ini sedang heboh di kalangan pecinta anime maupun manga, khususnya para sahabat sekalian yang dulunya suka nonton anime Naruto yang sudah tamat tapi masih melanjutkan nonton lewat anime maupun manga boruto ini.

Mengapa sedang heboh ? Jadi banyak isu bertebaran yang menyangkut tentang kematian dari ayah boruto yaitu Uzumaki Naruto yang sekarang ini sudah menjabat sebagai Hokage ke 7 ( Nanadaime Hokage ).

Hal itu pastinya menyulut empati para penonton setia Naruto karena anime ini lah yang menemani mereka waktu masih kecil. Jadi bagaimana nih ? Kematian Naruto itu benar apa hanya sebuah hoax ? Oke, untuk menjawab pertanyaan dan menghilangkan kebingungan para sahabat sekalian, sekarang mari kita bahas apa saja yang terjadi di chapter 51 pada manga Boruto ini.

Tapi perlu diketahui nih buat para sahabat sekalian bahwa pada pembahasan Boruto Chapter 51 ini mengandung Spoiler lho, buat para sahabat sekalian yang anti spoiler bisa langsung cek link manga Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia yang akan admin sediakan di akhir artikel ya, baru deh abis baca manga boruto chapter 51 para sahabat sekalian bisa langsung baca artikel yang admin buat ini untuk pembahasan lebih lanjutnya.

Pembahasan Boruto : Naruto Next Generation Chapter 51

Seperti yang para sahabat sekaian ketahui sebelum rilisnya manga Boruto Chapter 51 lalu, para fans setia juga dihebohkan dengan poster baru dari Manga Boruto Chapter 51 ini, karena poster terbaru ini memiliki judul Sacrifice atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti “Pengorbanan”.

BORUTO CHAPTER 51

Manga boruto chapter 51 ini diawali dengan pertarungan sengit antara Isshiki Otsusuki melawan Naruto Uzumaki dan Sasuke Uciha, tentunya sang karakter utama yaitu Boruto Uzumaki pun turut ikut dalam pertarungan ini.

Jika dalam judul sudah ada kata Pengorbanan, artinya akan ada salah satu dari 3 petarung yang akan rela mati demi mengalahkan sang musuh yaitu Isshiki Otsusuki. Entah itu Sasuke Uciha, Naruto Uzumaki ataupun sang karakter utama yaitu Boruto Uzumaki, tapi apabila Boruto yang mati mungkin dapet Plot Armor sih dari mangaka nya, heheheh.

Oke lanjut, dalam pertarungan ini masih ada penjelasan yang ternyata pertarungan lanjutan antara Isshiki melawan Naruto, Sasuke dan Boruto ini masih berat sebelah. Wajar sih, dalam manga boruto ini si Isshiki Otsusuki memang lebih OP atau lebih kuat dari karakter antagonis lainnya.

Sasuke Uciha ayah dari Sarada Uciha ini kembali menjadi sasaran Isshiki. Sasuke terpojok oleh Isshiki setelah ia ditendang olehnya, sementara boruto terkaget saat melihat gurunya itu terpojok. Kemudian sasuke terjebak di bawah kubus hitam yang dkeluarkan oleh isshiki.

Boruto Chapter 51 Naruto Mati 

Boruto yang keras kepala kemudian mengeluarkan jutsu nya yaitu Rasengan, akan tetapi malah diserap oleh Isshiki dan jutsu itu dikembalikan ke Boruto sendiri. Setelah itu tanpa ampun Isshiki Otsusuki mematahkan tangan boruto.

Naruto yang masih terjebak disekeliling 4 kubus hitam yang menyerap cakra memanfaatkan peluang dan berdiskusi dengan Kyuubi atau Kurama. Kurama bertanya kepada naruto tentang lawan yang tangguh dan kemungkinan munculnya lawan kuat lainnya.

“Aku Hokage. Aku tak peduli walau bertaruh nyawa demi meindungi desa, meski hanya tersisa satu orang pun, aku akan tetap melindunginya dan memastikan bertahan hingga akhir.” tegas Naruto Uzumaki sang Nanadaime Hokage.

Mendengar itu Kurama kemudian mengusulkan satu rencana, dan mengatakan bahwa ada satu cara, bahkan hanya satu – satunya cara.

“Ini adalah tehnik terkuat, dibandingkan harus mati terbunuh ini jauh lebih baik untuk dicoba. Jika kau menggunakan tehnikk ini, kau mungkin akan mati.” Jawab Kurama, sang bijuu ekor 9.

Setelah menyetujuinya, dengan tiba – tiba Naruto muncul dan menendang Isshiki hinga terpental. Naruto muncul dengan menggunakan mode baru dan mengagetkan semuanya yang ada dalam pertarungan.

BORUTO CHAPTER 51

Kalau diihat, sepertinya mode akhir ini memang lebih kuat dibanding mode bijuu yang digunakan saat melawan Kaguya Otsusuki.

Link Manga Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia :

https://mangaku.pro/boruto-naruto-next-generations-chapter-51/

sumber : mangaku.pro

Nah itu tadi adalah pembahasan sekaligus spoiler dari manga boruto chapter 51. Bagaimana ? Kaget ? Hahaha, admin sebenarnya juga syok sih mendengar kabar burung kematian naruto. Tinggal nunggu next chapter nih buat lihat kelanjutannya.

Oke mungkin cukup sekian untuk pembahasan Manga Boruto Chapter 51 Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat

You May Also Like

About the Author: BikinRame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *