Bocah Berusia Tujuh Tahun Asal Surabaya Sudah Dua Hari Tak Kunjung Pulang

Bocah Berusia Tujuh Tahun Asal Surabaya Sudah Dua Hari Tak Kunjung Pulang

Bikinrame.com – Kesedihan kini sedang menyelimuti pasangan suami istri (pasutri) Tri Budi Prasetyo dan istrinya yang bernama Safrina Anindya Putri.

Sudah 3 (tiga) hari putri dari kedua pasangan asala Jalan Karanggayam itu yang bernama Nesaa Alana Caraesa berusi (7) tahun menghilang pada hari Selasa tanggal (23 Maret 2021).

Nesaa Alana Caraesa atau akrab dipanggil Ara berpamintan kepada orang tuanya untuk bermain. Ara mengajak kakak kandungnya yang terpaut usia 1 tahun darinya bermain tidak jauh dari tempat tinggalnya PUKUL 10.00.

Selang beberapa jam, kakak Ara mengajaknya pulang. Namun Nesaa Alana Caraesa atau Ara itu tidak mau pulang dan memilih untuk melanjutkan bermain dirumah temannya. Namun, hingga pukul 12.00, Ara tidak kunjung pulang.

Namun, saat itu Budi Prasetyo berpikir jika anaknya itu masih bermain dirumah tetangganya. Menurut Putri, anaknya selalu pulang kerumah saat mendengar suara adzan. Akan tetapi, saat itu Ara tak kunjung kelihatan hingga sore menjelang.

Baca Juga  Harga Cold Brew BTS di Indomaret Dan Promo JMS Indomaret 26-28 Maret 2021

Tri Budi Prasetyo Memposting Foto Ara di Facebook

Safrina, ibu Ara mengatakan, jika sudah berupaya mecari buah hatinya ke sekitar tempat tinggalnya, nampun upaya tersebut tidak membuahkan hasil yang di inginkan.

“Suami saya akhirnya posting di facebook dan laporan ke polisi Rabunya,” ucap Safrina Anindya Putri, pada hari Kamis (25 Maret 2021).

Tidak berselang lama, Tri Budi Prasetyo sempat dihubungi oleh beberapa orang yang mengaku telah menemukan anaknya (Ara) dengan meminta sejumlah uang yang harus di transfer.

“Takutnya penipuan. Jadi tidak digubris sama suami saya,” ucapnya.

Bocah Berusia Tujuh Tahun Asal Surabaya Sudah Dua Hari Tak Kunjung Pulang
Bocah Berusia Tujuh Tahun Asal Surabaya Sudah Dua Hari Tak Kunjung Pulang

Kaoplsek Tambaksari Menyelidiki Kasus Hilangnya Ara

Kapolsek Tambaksari Kompol Akay Fahli mengatakan, saat hari pertama Ara dinyatakan hilang, anggota kepolisian sudah menyebar dengan meminta keterangan keluarga serta saksi-saksi yang berada di lokasi. Akan tetapi, untuk dugaan atau petunjuk hingga bocah ini masih belum diketahi pasti.

Baca Juga  Aplikasi Ants Care Penghasil Uang Terbaru

“Keluarga korban belum melapor namun kami sudah bergerak dan mencari petunjuk, dugaan hilagnya masih kami cari. Informasi yang kami terima, pihak keluarga sudah melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Surabaya,” ucap Kompol Akay Fahli.

Kompol Akay Fahli mengungkapkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Camat hingga RT serta RW di Tambaksari. Dia juga sudah mencari petunjuk bersama Forkopimka Tabaksari dengan cara menyebarkan foto Ara ke warganya masing-masing.

“Diharapkan, apabila nantinya ada yang melihat Ara (korban), bisa melaporkan atau mengamankan korban dulu. Kami juga meminta Unit Reskrim untuk mengecek CCTV di sekitar lokasi. Ada CCTV yang terpasang di depan masjid, ini masik kami cek,” ujar Kompol Akay Fahli.

Sementara itu, tidak selang lama setelah postingan berita anaknya menyebar di media sosial Facebook, Budi ayah Ara memperoleh pesan singkat Whatsapp. alam pesan tersebut, seseorang meminta sejumlah uang sebagai tebusan.” Bapak (suami, red) dapat pesan yang meminta tebusan uang,” ucap Safrina Anindya Putri.

Baca Juga  Anime Fans Test Google Form Terbaru

Anindya Putri meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Ara (korban) bisa segera melapor ke petugas yang berwajib terdekat atau mengantarkannya langsung kerumah.

“Mohon untuk yang mengetahui keberadaan anak saya bisa mengantarkan ke rumah di Jalan Karanggayam 1 nomor 47,” ungkapan dia (fdn).

Penutup

Berikut adalah informasi tentang Bocah Berusia Tujuh Tahun Asal Surabaya Sudah Dua Hari Tak Kunjung Pulang. Jika Anda seorang ibu agar mengawasi anaknya jika sedang bermain suapaya hal sepeti ini tidak terulang kembali. Dan jangan lupa selalu kunjungi Bikinrame.com agar Anada tidak ketinggalan informasi di artikel berikutnya.

You May Also Like

About the Author: BikinRame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *